Zinedine Zidane Bantah Cekcok Dengan Morata

zinedine zidane dan alvaro morata

Situasi internal Los Blancos dipastikan tidak akan terganggu menurut pengakuan sang manajer, Zinedine Zidane. Hal tersebut menyusul muncul rumor yang mengklaim jika striker Alvaro Morata terlibat adu mulut dengan Zidane.

Isu terjadinya cekcok antara Morata dan Zidane berhembus setelah pertandingan antara Madrid menghadapi Sevilla pada pekan lalu. Dalam pertadingan yang dimenangi 4-1 tersebut, striker muda Spanyol tertangkap kamera menolak bersalaman dengan Zidane.

Kejadian itu tercipta ketika Zidane menarik keluar Morata dan menggantinya dengan Lucas Vazquez di menit ke-60. Nah aksi itulah yang lantas melahirkan spekulasi jika relasi Zidane dengan Morata sedang merenggang.

“Morata tak marah kepada saya. Dia hanya emosi karena hal-hal lain. Saya belum tahu apakah itu bisa terjadi, namun saya katakan kami tak memiliki masalah apa-apa. Kami juga berbicara dan itu terlewat begitu,” tegas Zidane dikutip dari Soccerway.

Sejatinya, buruknya relasi Zidane dengan Morata telah menjadi rumor lama di tubuh El Real. Media Spanyol mengklaim jika hal tersebut menyangkut perasaan kecewa Morata yang kurang mendapat kesempatan bermain cukup banyak.

Kendati kran golnya sekarang lebih banyak daripada Karim Benzema. Morata mendulang 15 gol di La Liga dan Benzema baru menjebol gawang lawan sembilan kali. Sayangnya Morata belum menjadi pilihan pertama dalam skema bermain yang dimainkan manajer berkebangsaan Prancis tersebut.