Zidane Percaya Ronaldo Bakal Kembali Tajam

Cristiano Ronaldo masih belum bermain tajam untuk Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, percaya kalau CR7 bakal kembali bermain dengan oke.

Madrid raih hasil oke dengan skor 3-0 ketika berhadapan dengan Eibar dalam laga lanjutan pada hari Senin (23/10/2017) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Lewat laga tersebut, cetak angka bunuh diri Paulo Oliveira, Marco Asensio, dan Marcelo menjadi penentu atas hasil oke yang diraih oleh Los Blancos.

Ronaldo lagi-lagi tidak ciptakan angka untuk Madrid. Ia baru catatkan 1 angka di La Liga lewat 4 laga yang dilangsungkan. Sedangkan di tiap kompetisi, ia telah ciptakan 7 angka lewat 9 laga pada tiap kompetisi.

Pujian tinggi masih Zidane keluarkan untuk Ronaldo, yang dianggap olehnya sebagai pemain yang amat oke pada generasinya.

“Tidak harus merasa khawatir apakah Cristiano ciptakan angka atau tidak, hal yang paling penting ialah ia miliki peluang,” imbuh Zidane.

“Cristiano adalah pemain paling oke di generasinya. Ia jadi pembeda di momen kunci dan ia layak terima semua titel yang ia raih.”

“Cetak angka tersebut bakal kembali 1 demi 1. Kami kurang mengalir di pertandingan ini, namun yang paling penting ialah kami telah raih hasil oke dan ciptakan clean sheet,” sambung dia.