Young Sebut MU Sempat Gugup

Manchester United sukses tundukkan Watford di Liga Inggris. Walau demikian, Ashley Young katakan kalau Setan Merah pernah merasa gugup jelang akhir pertandingan.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Rabu (29/11/2017) dinihari WIB di Vicarage Road, MU meraih hasil oke dengan skor akhir 4-2 saat berhadapan dengan The Hornets. Tampil dengan gemilang di babak pertama, MU selanjutnya sempat menurun di babak kedua.

Pada tengah pertama pertandingan, MU unggul dengan cetak 3 angka. Young catatkan 2 angka dengan sepakan jarak jauh dan freekick. Satu angka lagi diciptakan oleh Anthony Martial.

MU kemasukan 2 angka lewat 15 menit pertandingan terakhir. Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure yang bobol gawang MU yang dijaga oleh David De Gea.

The Red Devils pada akhirnya pastikan hasil oke setelah Jesse Lingard ciptakan angka lewat aksi solo run.

“Kami mengawali laga dengan apik di babak pertama, dan saya anggap kalau (Watford) mengawali pertandingan dengan impresif. Kami perlu berusaha dengan keras, kami sukses raih cetak angka dan babak pertama berlangsung dengan luar biasa,” imbuh Young pada situs resmi MU.

“Ada sedikit ketegangan menuju akhir laga. Terus terasa menyenangkan dapat catatkan nama di papan skor. Saya berusaha untuk mengklaim cetak angka pada pertandingan lainnya, namun saya jelas bakal klaim 2 angka ini,” sambung dia.