West Ham United Tertarik Rekrut Striker Arsenal

Olivier Giroud yang merupakan penyerang kepunyaan skuat Arsenal, diberitakan sudah menjadikan klub West Ham United tertarik pada sosok striker tersebut dan mereka bakal berusaha untuk menghadirkannya pada bursa transfer (musim panas ini).

Giroud tak memperoleh banyak peluang bermain pada ajang Premier League, musim lalu. Dia tak dapat bermain secara rutin sebab mulanya bergabung dengan skuat pada keadaan yang kurang baik, dan ketika itulah Arsene Wenger yang pada akhirnya memutuskan untuk menggeser Alexis Sanchez sebagai striker tengah secara rutin.

Giroud akhirannya sempat mengeluhkan kurangnya porsi bermain yang dirinya peroleh pada musim lalu tersebut. Dia akhirannya mengatakan mau memperoleh jaminan bermain di musim depan atau bila tidak dia bakal berfikir untuk angkat kaki di musim depan.

Menurut informasi dari salah satu media, ultimatum dari penyerang yang berasal dari Prancis tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari pihak West Ham United. Mereka dikatakan siap merekrut Giroud di musim depan apabila dia memang benar bakalan hengkang dari Emirates.

Sampai-sampai, media asal Inggris tersebut menyayakan skuat arahan Slaven Bilic tersebut telah menyiapkan penawaran sebesar 20.000.000 Pound sterling. Akan tetapi bila dibutuhkan tawaran tersebut masih dapat meningkat lagi.

Terlebih lagi, West Ham United sadar bahwasannya mereka bukanlah klub satu-satunya yang mengincar sosok Giroud. Sebelumya juga ada Marseille yang mengatakan dirinya berminat terhadap penyerang Chelsea itu dan juga bersiap merekrutnya dengan uang senilai 20.000.000 Pound sterling.

Di musim depan, Peluang Giroud pergi bakal kian besar bila niat Arsene Wenger menghadirkan penyerang anyar berhasil terlaksana. Konon Wenger pribadi sekarang ini masih berupaya menyelesaikan masalah pembelian Alexandre Lacazette dari Lyon.