West Ham United Bersiap Boyong Kiper Manchester City

West Ham United mengatakan rasa ketertarikannya untuk menghadirkan Joe Hart selaku penjaga gawang pada skuat Manchester City. Ke-2 klub sudah menjadwalkan pertemuan untuk membicarakan masalah transfer ini.

Joe Hart tergeser dari tim inti The Citizens(julukan Manchester City) sedari Josep Guardiola ‘Pep’ dipilih sebagai pelatih sekaligus manajer klub. Sampai-sampai, Pep telah menghadirkan Claudio Bravo dari FC Barcelona.

Kondisi tersebut menjadikan Joe Hart dipinjamkan menuju Torino selama tahun 2016/2017. Penjaga gawang  tim nasional Inggris tersebut sebagai opsi pertama arsitek Sinisa Mihajlovic dan bermain dalam empat puluh satu laga di semua ajang.

Disamping itu, Claudio Bravo yang sempat menjadi harapan ini sanggup menjadi sosok pengganti dari Joe Hart malah bermain di luar dari perkiraan. Penjaga gawang tim nasional Chile tersebut gagal bersaing dari Willy Cabalero.

Performa yang kurang baik Claudio Bravo tidak langsung menjadian Josep Guardiola melirik Joe Hart. Juru taktik yang berasal dari Spanyol tersebut malah menghadirkan sosok Ederson Moraes yang merupakan penjaga gawang dari skuat Benfica,.

keadaan tersebut berusaha dimanfaatkan oleh West Ham United yang mau memperkuat naris belakang skuatnya. Pelatih Slaven Bilic menilai Joe Hart merupakan sosok pas untuk menjaga jaring klub yang berjulukan The Hammers ini.

Jika merapat dengan West Ham United, Joe Hart bakal bertemu kembali dengan Pablo Zabaleta. Ke-2 pesepak bola tersebut adalah teman 1 tim di Manchester City pada periode atau tahun 2008 sampai dengan tahun 2016.