Wayne Rooney Pergi, Michael Carrick : Semuanya Akan Merindukannya

Salah satu pemain Manchester United yakni Michael Carrick merasa bersedih karena sahabat sekaligus rekan kerjanya, Wayne Rooney akan segera meninggalkan MU. Ya! Bintang bola dunia ini akan kembali ke Everton.

Seperti yang sebelumnya diberitakan jika Wayne Rooney sudah menyetujui perpindahannya dari Manchester United ke Everton, pada minggu yang lalu. Dia bahkan sudah memberikan tandatangan untuk kontrak baru Rooney dalam dua tahun ini. Michale Carrick hanya dapat memberikan doa yang terbaik untuk sahabatnya tersebut.

” Pantas saja jika Rooney hengkang dari MU. Tapi ini menjadi hal yang besar dan dia sudah menjadi bagian dari klub ini sekian lama dan saya melakukan debut dengannya. Aku mengaku kecewa dan bersedih dengan perginya dia, ” ucap Carrick.

Bintang bola dunia ini selama musim lalu memang lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain cadangan. Ia juga tidak masuk ke tim inti dan hanya dapat mencatatkan delapan gol untuk semua laganya.

” Aku pahan tentang alasan Rooney meninggalkan kami dan semua yang ada di sini memberikan dukungan padanya. Kami memberikan doa yang terbaik baginya, pasalnya dia sudah menjadi pemain yang begitu mengesankan untuk klub dan memberikan banyak hal untuk tim ini, ” papar Carrick lagi.

Selama memperkuat Manchester United, Wayne Rooney mendapatkan kebeberhasilan dengan bermain sebanyak 559 kali dengan menciptakan 253 gol, yang paling terbanyak untuk klub itu sampai saat ini. Bintang bola dunia ini juga mengumpulkan lima trofi juara Liga Primer, Liga Champions, Liga Eropa, dan Piala FA.

” Bersama Wayne Rooney, kami mempunyai banyak hal yang menarik dan tak terlupakan. Akan tetapi, saya yakin Rooney akan bermain dengan baik di Everton dan menjalani kariernya dengan luar biasa, dan kami semua pasti akan merindukannya, ” tutup Michael Carrick.