Wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior mengaku sangat ingin bermain bersama Neymar dalam tim yang sama. Dia mengaku adalah penggemar Neymar sejak dahulu, bahkan ketika Neymar masih memperkuat FC Santos.

Pemain 18 tahun ini menjalani debut yang luar biasa di Madrid. Di tahun pertamanya, Vinicius sudah mampu unjuk kebolehan. Dia beberapa kali menjadi aktor kemenangan Los Galacticos melalui gol-golnya.

Awalnya, Vinicius Junior tidak diduga bisa langsung sebagus ini, dia didaftarkan di tim Real Madrid Castilla alias bersama pemain-pemain muda. Namun, karena performa Madrid yang seret sejak awal musim, Vinicius mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Harapan Vinicius mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Neymar terus digosipkan mulai didekati Real Madrid.

Main Bareng Neymar
Sebagai sesama pemain asal Brasil, Vinicius sangat mengidolakan Neymar, seniornya. Dia berharap bisa bermain bersama Neymar dalam tim yang sama, entah di Real Madrid atau di tim nasional Brasil.

Sayangnya, saat ini Neymar masih berseragam Paris Saint-Germain. Vinicius sepertinya harus menunggu sedikit lama untuk bisa mewujudkan keingannya.

“Entah di Real Madrid atau di tim nasional Brasil, saya ingin bermain bersama Neymar, karena dia dalah idola saya dan saya selalu ingin bermain di samping dia,” ungkap Vinicius Junior di Marca.

Perkembangan Vinicius
Perkembangan Vinicius di Madrid memang cukup mengesankan. Dia tidak tampak canggung walaupun bermain bersama pemain-pemain yang lebih berpengalaman macam Luka Modric, Sergio Ramos, dan Karim Benzema.

Bukan hanya itu saja, Vinicius bahkan mampu bisa menjadi rekan duet yang sempurna untuk Benzema. Dia beberapa kali membantu Benzema mencetak gol melalui assist-nya. Pun Vinicius beberapa kali mencetak gol penting.

Walaupun demikian, Vinicius sendiri belum yakin bahwa dirinya bisa masuk dalam daftar pemain inti Madrid. Yang dia inginkan hanyalah Real Madrid menang, tidak peduli siapa saja yang bermain.