Victor Lindelof Menjadi Rekrutan Pertama MU

The Red Devils(MU) bakal segera menjadikan pesepak bola Victor Lindelof sebagai pembelian pertamannya. Sang pesepak bola sudah berada di lokasi latihan klub, untuk melakukan cek kesejatan.

Manchester United mengumumkan sudah membuat kesepakatan bersama dengan Benfica untuk menghadirkan Lindelof diakhir Minggu lalu. Biaya sebesar 35.000.000 euro atau setara dengan 521 milyar rupiah diyakini sebagai harga untuk menebusnya.

Kepindahan Lindelof menuju Manchester United segera selsesai. Pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017, Lindelof berada di Carrington dengan menumpang kendaraan roda empat milik Chrevolet yang berwarna merah terang.

Menurut berita dari sederet media asal Inggris, bek berumur 22 tahun tersebut sudah sepakat dikontrak Manchester United dengan durasi kontrak selama 4 tahun dengan alternative perpanjangan satu tahun.

Selama sepuluh hari terakhir, Lindelof tengah bertandingn pada pergelaran laga internasional bersama dengan Swedia. Dirinya bermain ketika Swedia menundukkan Prancis atas skor 2-1 pada babak penyisihan Piala Dunia 2018, hari Jumat lalu.

Baris belakang memang menjadi sektor yang mau diperkuat Manchester United. Cedera yang didapat Marcos Rojo serta tak adanya kepastian di masa depan Chris Smalling, Luke Shaw serta Phil Jones menjadikan Jose Mourinho mencari tambahan amunisi baru.

Victor Lindelof merapat dengan Benfica dari klub Swedia, Vasteras SK di tahun 2011. Sedari itu, Lindelof sudah bermain sebanyak 72 kali dan membawa Benfica memenangi Liga Portugal sebanyak 3 kali.