Ventura Bahas Terkait Isu Belotti Menuju Paris St Gemain

Giampiero Ventura selaku manager pada skuat Italia, menyatakan bahwasannya dirinya bakal mendukung Andrea Belotti agar pindah menuju klub Paris Saint Germain(PSG) jika memang klub besar Prancis tersbeut menjadikan Belotti opsi pertamanya.

Seperti yang sudah diketahui, Belotti memang sudah sering diisukan atas kepindahannya menuju klub lain usai dirinya bermain Impresif di musim lalu bersama dnegan skuat Torino, yang mana dirinya telah mencatatkan dua puluh enam gol dan 8 kali upaya pada kompetisi Serie A.

Striker yang kini berusia 23 tahun itu belum lama ini telah meneken kontrak baru dengan klausul rilis senilai 100.000.000 euro yang cuma berlaku bagi klub diluar Italia.

Usai Manchester United dan AC Milan yang berminat untuk merekrutnya, berita teranyar mengatakan bahwasannya Paris Saint Germain pun berniat untung mendapatkan jasa dari striker tim nasional Italia tersebut.

“Paris Saint Germain langkah yang tepat bagi Belotti? Dengan egoisnya, lebih baik saya menjaga mata saya untuk selalu ada di Italia, lebih baik untuk saya. Tentu saja, tersebut tidak masalah. Saya merasa beruntung bahwasannya banyak pesepak bola telah lepas landas di bawah saya,” ucap Ventura.

“Jika dirinya pergi menuju Paris Saint Geraint sebab mereka memerlukan Belotti dan percaya dirinya merupakan pesepak bola yang tepat bagi mereka, jadi yaa.., saya bakal mendukung,” sambungnya.

“Namun jika dirinya pergi menuju Paris Saint Germain cuma untuk menghitung biayanya, ini sebuah pembicaraan yang berbeda, dirinya takkan menjadi tokoh utama. Saya berharap dia membuat keputusan yang tepat. Kami belum menyaksikan dirinya yang sebenar-benarnya, dirinya masih dapat melakukan lebih banyak lagi,” ungkap Ventura.