Usai Patah Kaki, Gabriel Jesus Mulai Latihan Lagi

gabriel jesus

Penyerang muda Manchester City, Gabriel Jesus, mulai ikut berlatih lagi setelah menjalani pengobatan cedera patah kaki.

Dilansir dari ESPNFC, Gabriel telah mulai menjalani sesi latihan ringan bersama rekan satu timnya pada Senin (3/4/2017) kemarin waktu setempat. Bulan lalu pemain 20 tahun itu mengalami mimpi buruk usai ditimpa cedera parah.

Diklaim bila Gabriel sudah berlatih di gym untuk menjaga staminanya. Akan tetapi belum diumumkan secara resmi oleh City kapan si pemain bakal siap untuk diturunkan.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola, ingin pemain berbanderol 27 juta poundsterlingnya itu bisa merumput sebelum musim ini tuntas. Pep juga berharap Gabriel minimal bisa ikut serta di pertandingan final Piala FA. Sebagai catatan, City sekarang telah mencapai babak semifinal dan akan bentrok melawan Arsenal.

Gabriel, yang digotong dari Palmeiras ke City pada musim panas namun baru bergabung pada Januari kemarin mengalami cedera ketika bermain menghadapi Bournemouth. Padahal sebelum itu ia bersinar di pekan-pekan pertama mentas di Premier League.

Dirinya sukses mendulang tiga gol dalam empat laga awal. Termasuk waktu dirinya membuat gol kemenangan di akhir laga kontra Swansea City.

Kecemerlangan performa Gabriel sempat membuat Sergio Aguero tersingkir ke bangku cadangan. Tetapi waktu ia cedera, Aguero mendapatkan lagi kesempatan dari Guardiola dan membayarnya dengan cukup memuaskan.