Untuk Tahan Napoli, Lazio Diminta Bermain Lebih Oke

Lazio miliki hasrat untuk menahan langkah Napoli yang tengah oke di Serie A. Simone Inzaghi akui kalau timnya tak hanya perlu bermain apik, namun juga perli bermain dengan berani untuk bisa wujudkan hal tersebut.

Lazio bakal berhadapan dengan Napoli pada hari Kamis (21/9/2017) dinihari WIB di lanjutan Serie A yang bertempat di Olimpico. Pertandingan ini diprediksi akan lekas berlangsung dengan sengit dan ketat, mengingat kedua kubu sampai saat ini masih belum pernah kalah.

Tuan rumah sekarang ini telah catatkan 3 hasil oke dan 1 hasil seri, yang bikin mereka berada di urutan 4 klasemen dengan nilai 10. Sementara Napoli berada di urutan teratas klasemen sementara, maka 1 dari 3 tim yang masih sempurna lewat 4 pekan bersama Juventus dan Inter Milan.

Inzaghi memprediksi sebuah pertandingan sengit, memikirkan sang lawan yang tengah berada dalam langkah tidak pernah kalah di liga. Telah sedari bulan Februari kemarin Napoli belum pernah kalah.

Terakhir kali Partenopei ditundukkan oleh Atalanta pada tanggal 26 Februari kemarin lewat laga yang berlangsung di San Paolo. Sedari periode tersebut mereka langsungkan 16 pertandingan dengan 14 di antaranya sukses meraih hasil positif.

“Lewat 16 laga terakhir, Napoli telah raih hasil oke 14 kali dan seri 2 kali. Mereka belum pernah kalah di liga sedari bulan Februari,” ucap Inzaghi.

“Mereka bersama dengan Juventus merupakan calon peraih Scudetto. Mereka telah pertahankan elemen-elemen penting di tim, mereka telah berusaha dengan baik untuk menolak banyak penawaran.”

“Kami akan perlu menampilkan permainan yang apik, kami juga harus bermain lebih oke daripada musim kemarin. Pada waktu tersebut kami hadir ke laga menghadapi Napoli usai 2 partai yang menguras dengan Roma dan Sassuolo, kami pantas menerima hasil negatif. Kami harus tunjukkan penampilan yang lebih berani. sebagai sebuah grup,” kata dia.