Tulis Pesan Perpisahan, Romelu Lukaku Segera Ke MU

Romelu Lukaku akan menjadi pemain anyar untuk Manchester United. Penyerang dari timnas Belgia tersebut akhirnya menuliskan salam perpisahan untuk klub lamanya, Everton.

Romelu Lukaku sudah selesai melaksanakan tes medisnya di Amerika Serikat, dan kini sedang berisitrahat di masa liburan musim panas ini. Saat ini, pemain 24 tahun itu hanya akan memberikan tandatangan untuk kontrak baru Romelu dengan The Red Devils demi menyelesaikan proses perpindahannya dengan harga 75 juta pound atau Rp 1,2 triliun itu.

Pemain ini akan bermain bersama rekan-rekannya  dalam tur pramusim selama dua minggu di Amerika. Melalui akun Instagram-nya, Lukaku menuliskan ucapakan perpindahan pada the Toffees.

” Saya ingin memberikan ucapan terima kasih untuk semua yang sudah berhubungan dengan saay selama di Everton. Selama 4 tahun ini, kita sudah bersama dan para fans juga memberikan dukungan penuh. Kalian menolong saya merasakan yang terbaik di tiap laga dan itu adalah suatu kebanggaan,” tulis Lukaku.

Selain itu, Romelu Lukaku juga menuliskan pesan untuk para staf di stadion dan tempat latihannya. Dia berterima kasih sudah membantunya beradaptasi saat pertama kali bergabung di The Toffees. “Untuk rekan-rekan saya, bermain dengan kalian adalah hal menyenangkan. Semua petuah yang pernah kalian berikan akan saya ingat selama saya menjadi pemain sepakbola. Terima kasih Everton football club, ” tulisnya lagi.

Pemain muda ini menjalani debut di Chelsea sejak dibeli dari Anderlecht di tahun 2011. Tapi, ia tidak mudah memperoleh posisi inti dengan hanya tampil 10 kali tanpa gol. Semenjak, tahun 2012 lalu, Lukaku mulai menjadi pemain pinjaman ke Chelsea ke klub Inggris yang lain. Yakni ke West Bromwich Albion dengan 17 gol dari 35 laganya, lalu ke The Toffees dengan catatan 68 gol dari 141 penampilan.