Trio MNS Sama-Sama Ucapkan Terima Kasih Pada Luis Enrique

Luis Enrique akhirnya menyudahi pekerjaannya sebagai pelatih Barcelona seiring pergantian musim ini. Tidak hanya para penggemar yang mereka kehilangan, trio mematikan dan para bintang Barca ini juga merasa sedih. Mereka adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang sama-sama mengucapkan rasa terima kasih pada mantan pelatih melalui media sosial.

Luis Enrique hengkang dari Barcelona di penghujung musim 2016/2017 ini setelah kontraknya usai. Saat ini, pelatih Barcelona akan digantikan oleh Ernesto Valverde. Mantan manajer dari Athletic Bilbao tersebut sudah resmi menanda tangani kontrak berdurasi dua tahun mendatang.

Enrique sendiri berpisah dengan Barca setelah mempersembahkan Copa del Rey di musim ini. Walau begitu, selama menjadi pelatih, pria yang pernah melatih AS Roma tersebut sudah memberikan sembilan gelar juara untuk tim dalam waktu tiga musim ini.

Enrique berhasil mendapatkan dua piala La Liga, tiga Copa del Rey, satu Super Spanyol dan Liga Champions serta Piala Super Eropa, juga satu gelar Dunia Antarklub. Dia juga pernah mencatatkan treble di debutnya menjadi pelatih bersama tim Barca.

Dengan perolehan tersebut, Enrique layak diberi penghormatan dari para pemainnya. Diantaranya ada trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar yang sama-sama menuliskan kata penghormatan dan terima kasih untuk Enrique lewat media sosial masing-masing.

Lionel Messi, yang sukses menjadi top skorer La Liga dengan hasil 37 gol ingin Luis Enrique memperoleh karir yang lebih gemilang lagi. Dalam postingannya bintang Barca ini menuliskan agar keberuntungan tetap dimiliki oleh Enrique di masa mendatang. “ Terima kasih untuk yang telah kamu berikan selama ini, ” papar Messi lewat Facebooknya.

Sementara itu, Luis Suarez juga menuliskan rasa terima kasihnya dengan semua yang sudah dilakukan mantan pelatihnya tersebut pada dirinya selama tiga musim ini. ” Terima kasih pelatih. Semua yang sudah kamu ajarkan padaku!! Terima kasih dan sukses untukmu, ” tulis Suarez di Twitter.

Tak berbeda dengan Neymar, dia juga menuliskan ucapan terima kasih pada Luis Enrique dengan bahasa Latin atau Spanyol. Menjadi pemain sejak musim 2013/2014, Ney sukses mendapat prestasi yang apik bersama Enrique, salah satunya treble di tahun 2014/2015 yang silam. Lihat juga berita bola lainnya hanya di http://www.goldewa.com, dijamin paling lengkap.