Tolisso Bicara Soal Rumornya ke Juventus

corentin tolisso

Penggawa Olympique Lyon Corentin Tolisso memberi klarifikasi menyangkut isu yang mengaitkan dirinya dengan Juventus. Gelandang 22 tahun tersebut mengaku belum menjalin kontrak apapun dengan Juve.

Di bursa transfer musim panas kemarin, dirinya sudah gencar diberitakan bakal hijrah ke Serie A bergabung dengan Napoli. Dia disebutkan menolak proposal sebesar 37,5 juta euro karena masih nyaman berada di Lyon.

Usai bertahan di klub Prancis tersebut, Tolisso jadi pilar penting musim ini. Dalam 37 pertandingan di berbagai pentas, ia menyarangkan 11 gol.

Lantas performa okenya itu rupanya juga jadi pemantik Juventus berminat untuk mendatangkannya ke Italia. Di bursa transfer musim panas mendatang, Tolisso dinilai pasti bergabung dengan I Bianconeri.

Menanggapi isu itu, Tolisso menegaskan belum ada kesepakatan apapun dengan Juve maupun klub-klub dari liga lain. Ia menegaskan masih akan menghormati kontraknya yang baru akan habis pada 2020 mendatang.

“Saya masih belum mneyetujui dokumen apa-apa dengan Juventus,” kata Tolisso pada L’Equipe.

“Saya memiliki kontrak di Lyon hingga 2020, maka itu adalah jawaban dari segala pertanyaan apakah saya masih bertahan di klub musim depan,” sambungnya.

Penampilan gemilang Tolisso tak cuma membuat klub top meliriknya. Dirinya juga baru saja dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis. Saat Prancis menghadapi Luxemburg dan menghadapi Spanyol dalam pertandingan persahabatan, ia memiliki kans melakoni debut internasionalnya.