Tinggal Selangkal Lagi Adnan Januzaj Gabung ke Sociedad

Real Sociedad yang merupakan klup asal Spanyol ini, tinggal sedikit lagi untu menghadirkan Adnan Januzaj selaku pemain sayap Manchester United. Kesepakatan diantara Manchester United dan Sociedad dikabarkan telah tercapai.

Salah satu media sepak bola menginformasikan Sociedad bakal mentransfer sebesar 11.000.000 euro kepada Mnchester United untuk menghadirkan sosok Januzaj. Pesepak bola asal Belgia tersebut bakal dikontrak Sociedad dalam kurun waktu 5 tahun.

Biaya Januzaj tak begitu tinggi, sebab kontraknya bersama dengan Setan Merah tinggal menyisahkan waktu 1 tahun lagi. Manchester United pun berencana menjual Januzaj, sebab tak sanggup meningkat menjadi pesepak bola luar biasa.

Walau Januzaj sempat merasa kecewa tak dapat seberhasil Ryan Giggs, Manchester United tetap memasukan klausul pembelian kembali. Klausul itu kabarnya bisa dihidupkan Manchester United sampai dengan 3 tahun mendatang.

Bila natinya Setan Merah bakal membeli kembali Januzaj, mereka mesti membelinya dengan biaya yang jauh lebih tinggi dari nilai transfer yang dikeluarkan untuk mantn pesepak bola Sunderland tersebut.

Januzaj sempat disebut-sebut sebagai kandidat pesepak bola besar di Manchester United. Dirinya dianggap sebagai jelmaan Giggs pada saat dipromosikan David Moyes menuju skuat inti di tahun 2013 silam.

Akan tetpi seiring dengan berjalannya waktu, Januzaj justru kian merosot penampilannya. Dirinya tak berhasil berkembang ketika ‘disekolahkan’ Manchester United di Sunderland dan Borussia Dortmund. Bagi pencinta liga spanyol, pastikan kamu terus mengunjungi website kami untuk membaca update berita bola liga spanyol yang paling baru.