Info Bola Terkini – Penyerang andalan klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig, Timo Werner kabarnya hendak hijrah ke ke raksasa Premier League, Liverpool ketika bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Werner semakin bersinar dari hari ke hari. Bersama Leipzig, sepanjang musim pebola kelahiran 23 tahun lalu tersebut telah menyarangkan 25 gol dari 15 pertandingan di semua ajang. Disamping itu si pemain juga menorehkan tiga assist.

Performa ciamik Werner sudah pasti mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Dua raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea disebut jadi klub paling gencar memburu servis Werner.

Sekarang ini seperti dikutip oleh media ternama di Jerman, kabarnya Werner menjadikan Liverpool sebagai destinasi utama andai benar-benar bakal hengkang dari RB Leipzig. Yang jadi masalah ialah kapa dia ingin melakukannya.

Di jendela transfer musim panas sebelumnya Werner sejatinya punya kesempatan berganti klub. Akan tetapi dia memutuskan untuk bertahan dengan memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang dan juga klausul rilis sebesar 60 juta euro.

Walau begitu Werner bisa jadi bakal meninggalkan klub sebelum kontrak habis. Justru bomber tim nasional Jerman itu punya peluang besar bakal pergi di musim panas nanti.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diketahui sudah mengagumi sosok Werner sejak lama. Maka dari itu pemain asal Jerman itu ingin sang penyerang hadir di dalam skuatnya.

Werner diyakini takkan mengalami masalah dari segi penyesuaian diri sebab ia sangat cocok dengan Liverpool yang memainkan gaya sepakbola ofensif hampir sama seperti Leipzig.

Beberapa hari kemarin manajer RB Leipzig, Oliver Mintzlaff sempat menyatakan apabila Werner punya kans untuk hengkang sebab performa luar biasan sehingga perhatian klub besar Eropa tertuju padanya.