Tiemoue Bakayoko Bakal Jalani Cek Kesehatan di Chelsea

Chelsea diberitakan tinggal sedikit lagi menghadirkan Tiemoue Bakayoko yang merupakan pesepak bola AS Monaco. Sampai-sampai, pesepak bola berumur 22 tahun tersebut dikabarkan bakal segera melakukan cek kesehatan di The Blues.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, bahwa sebenarnya beberapa waktu lalu Bakayoko yang sudah diagendakan sudah melakukan cek kesehatan. Akan tetapi, tes tersebut ditunda sebab dirinya mendapat cedera lutut ringan pada akhir musim lalu.

Demi menghadirkan sosok Bakayoko, Chelsea mesti mengeluarkan uang sebesar 35.000.000 pounds hingga 40.000.000 pounds atau setara dengan 689 milyar. Bakayoko dikabarkan bakal ikun andil dalam tur pramusim The Blues menuju Singapura.

Di musim lalu Tiemoue Bakayoko sebagai salah satu pesepak bola yang cemerlang bersama dengan AS Monaco bersama dengan Thomas Lemar dan Kylian Mbappe.  Kinerjanya pada baris tengah ikut menyokong AS Monaco memenangi Liga Prancis untuk kali pertamanya sedari 17 tahun silam.

Membuaka Pintu Exit untuk Nemanja Matic

Hadirnya Bakayoko menuju Stamford Bridge dapat menjadikan terbukanya pintu exit Nemanja Matic dari The Blues. Pesepak bola yang berasal dari Serbia tersbeut diberitakan bakal merapat menuju The Red Devils (Manchester United).

Nemanja Matic telah dipersiapkan sebagai sosok pengganti dari Michael Carrick yang sudah mulai dimakan usia. Ditunjuknya Matic diprediksi sebab faktor kedekatan dirinya dengan bos olahraga Mancheter United, Jose Mourinho.

Seperti yang sudah tahu, Matic adalah salah satu pesepak bola gacoan Jose Mourinho sewaktu dirinya mengasuh skuat The Blues. Yaa, Mou lah yang meningkatkan kualitas bermain Matic selama berada di Chelsea.