The Reds Berupaya Membujuk Renato Sanches

Sebelum jendela transfer musim panas 2017 ini ditutup, Liverpool nyatanya masih mempunyai keinginan untuk menghadirkan 1 pesepak bola lagi. Liverpool dikabarkan mengharapkan Renato Sanches, yang merupakan pesepak bola Renato Sanches ini gabung menuju Anfield pada musim panas ini.

Nama Renato Sanches sering kali diberitakan bakal angkat kaki dari Allianz Arena sedari pertama musim panas ini, pesepak bola Benfica tersebut diberitakan berniat hengkang usai mendapat jatah bermain yang sedikit pada musim perdananya di Jerman.

Kala itu Sanchez pribadi sempat dikait-kaitkan dengan dua klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan AC Milan. Akan tetapi tak ada skuat yang sukses membujuk Bayern Munchen untuk menjual pesepak bolanya itu, dengan begitu Sanches masih terus menetap di Jerman.

Terkait kondisi Sanches ini dikabarkan menjadi pusat perhatian dari Liverpool. Menurut kabar dari salah satu sumber, klub asal Inggris ini berminat untuk memakai service Sanches pada musim pertandingan ini.

Sanches dikabarkan bakal menjadi pesepak bola pelapis di skuat The Reds. Manager Liverpool Jurgen Klopp kabarnya memerlukan tambahan amunisi di baris tengah mereka sebab di bulan September nanti mereka bakal menjalani pertandingan pada kompetisi Liga Champions.

Sampai dengan saat ini belum ada kejelasan apakah Livepool bakal menawar sang pesepak bola dari segi pemain atau cuma meminjamnya selama satu tahun. Akan tetapi pihak The Bavaria kabarnya Cuma bersedia menjualnya dengan predikat pesepak bola pinjaman tanpa embel-embel rekrutan secara permanen.