AS Roma percaya kalau kelangsungan karier Edin Dzeko bakal terus dijadikan perbincangan. Oleh sebab itu, I Lupi menanti hingga akhir bulan tentang kepastian masa depan Dzeko.

Kelangsungan karier dari Dzeko sedang menjadi bahan perbincangan selama bulan Januari ini, khususnya dalam satu pekan terakhir, menyusul minat Chelsea pada pemain penyerang Bosnia-Herzegovina tersebut.

Chelsea beritanya telah ajukan penawaran 50 juta pound sterling pada Roma untuk mengantarkan Dzeko dan juga pemain bek Emerson Palmieri yang ditolak mentah-mentah. Beritanya Roma meminta paling tidak 60 juta euro masuk ke kantong mereka.

Untuk tegaskan keteguhan mereka pertahankan Dzeko, Roma terus mainkan pemain penyerang yang berumur 31 tahun tersebut ketika tunduk dengan skor 0-1 melawan Sampdoria dinihari WIB. Dzeko bermain penuh 90 menit yang kemudian tak langsung gugurkan rumor seputar kelangsungan kariernya.

Ditambah pelatih Eusebio Di Francesco mengatakan Dzeko masih mungkin keluar bergantung dengan keadaan pada tanggal 31 Januari yang bertepatan dengan hari terakhir bursa transfer Januari nanti.

“Yang bikin saya susah tidur pada malam ini adalah tentang penampilan kami di 25-30 menit pertama dan kegagalan mencetak angka,” ucap Di Francesco.

“Sisanya bakal diakhiri pada tanggal 31 Januari yang akan datang,” lanjut dia.

Maka, Dzeko bertahan atau tak di Roma? Kita nanti saja.