Tak Ada yang Beritahu Dybala Soal Barca

Pemain penyerang Juventus, Paulo Dybala, tegaskan kalau tidak ada perbincangan soal Barcelona pada bursa transfer musim panas. Ia tegaskan bakal lama bersama Juve.

Barca incar pengganti Neymar pada musim panas 2017. Sejumlah pemain diberitakan jadi target, pada akhirnya opsi diberi pada pemain penyerang muda yang berasal dari Prancis, Ousmane Dembele.

Dembele direkrut dari Borussia Dortmund dengan dana transfer sampai dengan nominal 105 juta euro. Nilai tersebut dapat tambah sampai dengan 40 juta euro lagi tergantung dengan performa dari pemain penyerang yang berusia 20 tahun tersebut.

Jelang duel Barca berhadapan dengan Bianconeri, Dybala berbincang soal kabar transfer ke Barca. Laga antara Blaugrana berhadapan dengan The Old Lady bakal berlangsung pada hari Rabu (13/9/2017) dinihari WIB di Camp Nou.

“Saya tak tahu tentang apa yang bakal berlangsung pada masa yang akan datang, saya merasa senang di Juventus, saya merasa bahagia, dan tahun ini saya ambil keputusan untuk gunakan kostum yang miliki arti besar pada sejarah klub (nomor 10 ). Saya tak mengetahui apa yang bakal berlangsung di masa yang akan datang,” imbuh Dybala.

“Akankah Barcelona inginkan saya pada musim panas ini? Saya tak mengetahui, tak ada yang bilan tetang apapun pada saya. Klub tak pernah hampiri saya untuk bilang akankah sungguh ada penawaran.”

“1 hal yang dibilang oleh klub pada saya ialah kalau mereka berharap saya jadi bagian dari proyek ini dalam jangka waktu yang lama, dan saya merasa bahagia dengan hal tersebut. Sebab hal tersebut pun saya pakai nomor yang amat krusial bagi klub, nomor 10, dan berusaha lakukan yang paling oke,” sambung dia.