Szczesny Ingin Juve Bertemu Klub Inggris

Juventus telah mengantongi 1 posisi pada babak 16 besar Liga Champions. Wojciech Szczesny ingin supaya Bianconeri berhadapan dengan klub yang berasal dari Inggris.

Juventus lolos dengan menempati posisi runner-up di Grup D. Mereka tunduk dalam perselisihan dengan Barcelona di babak grup, lewat 6 laga yang dilangsungkan, Juve catatkan 11 poin, berselisih 3 poin dari Los Cules.

Dengan finis sebagai runner-up, Juve juga memiliki potensi bertemu dengan tim kuat juara grup. Telah ada 3 tim Inggris yang menjadi juara di grup; Manchester United, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Szczesny telah sempat mengakhiri waktu selama beberapa musim di ajang Liga Inggris. Oleh sebab itu, Penjaga gawang yang berasal dari Polandia tersebut ingin agar Juve bakal bertemu dengan tim Premier League di babak 16 besar.

“Tim mana yang bakal berhadapan pada babak selanjutnya? Kami tidak takut pada tim mana saja. Kami adalah salah satu klub paling kuat Eropa,” imbuh Szczesny.

“Saya ingin dapat berhadapan dengan tim Inggris, saya bakal amat senang kalau kami menangkan pertandingan besar di Inggris,” sambung dia.