Stefano Lilipaly Isyaratkan Akan Segera Perkuat Bali United

Pemain dari Belanda, yakni Stefano Lilipaly, sepertinya memiliki kesempatan untuk bersama-sama dengan klub Liga 1 Indonesia, yakni Bali United. Akan tetapi, perpindahan Lilipaly pastinya akan segera dilaksanakan awal tahun mendatang.

Jika hal tersebut akan terjadi, pemain dengan nama lain Fano ini akan bertemu kembali dengan Irfan Bachdim. Stefano Lilipaly dan Bachdim pernah bersama-sama sewaktu membela Utrecht FC. Tetapi, usaha Bali United mendapatkan pesepakbola Indonesia yang menjadi pemain andalan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu pastinya tidak gampang.

SC Cambuur merupakan klub yang baru mendapatkan Stefano dari SC Telstar di musim lalu, tidak akan mudah menjual pemain jagoannya tersebut. Bahkan, mereka disebut akan menjualnya dengan harga sekitar Rp 10 miliar.

Petinggi klub sepakbola Indonesia ini sudah melaksanakan proses pembicaraan dengan SC Cambuur yang saat ini bermain di laga kasta kedua Belanda. Akan tetapi, Pieter Tanuri sendiri tidak akan mudah menyerah walau dihambat dengan harga yang tinggi. Mereka akan berupaya mendapatkan Lilipaly di awal 2018 nanti. Ketika kontrak pesepakbola Indonesia dari Maluku tersebut usai.

Stefano saat ini secara pribadi sudah menyanggupi nilai kontrak yang diberikan pihak Bali United. “Dia sendiri sudah bersedia dengan kontrak yang sudah kami tawarkan, nantinya kami akan menanti ikatan kerja sama bersama kludnya kini usai, ” papar Tanuri lagi.

Usai Piala AFF 2016, pemain 27 tahun itu sempat mengungkapkan harapannya untuk kembali ke tanah air. Stefano Lilipaly pernah menjadi pemain Persija Jakarta di musim 2014 sebelum kemudian pindah ke Belanda karena masalah gaji yang tidak lancar.

Jika kembali memperkuat klub sepakbola Indonesia, Lilipaly akan mudah untuk bermain dengan Timnas Indonesia. ” Berlaga kembali ke tanah air begitu membahagiakan. Suasana para penggemar kami begitu mengesankan. Bali United menjadi pilihan yang tepat. Klub ini ada di tempat yang indah juga, ” papar Stefano Lilipaly.