Spurs Perlu Menolong Alli Menuju Puncak Penampilannya Kembali

Pengawa Tottenham Hotspur yaitu Dele Alli, tengah tunjukkan performa yang mulai menurun. Oleh sebab itu, The Lilywhites perlu menolong Alli kembali pada performa okenya kembali.

Alli telah tidak berikan kontribusi cetak angka lagi untuk Spurs sedari kembali fit dari gangguan cedera pada bulan November 2017. Ia telah 9 laga tak membobol gawang lawan di tiap kompetisi.

Dengan tuntutan dapat selalu bersinar, Alli bahkan lakukan kesalahan yang tidak dapat masuk di akal. Dia lakukan tekel yang amat berbahaya kepada Kevin De Bruyne, ketika Spurs ditundukkan oleh Manchester City dengan skor 1-4.

Sang manajer tim yang berasal dari London utara tersebut, Mauricio Pochettino, sadari tuntutan besar pada Alli. Namun, ia pun mengetahui kalau Spurs harus menolong pemain yang berusia 21 tahun tersebut.

“Tentu saja ia perlu untuk menaikkan performanya. Namun, kami perlu menolong,” imbuh Pochettino.

“Ia punya talenta besar untuk kami. Ia adalah seorang permain yang krusial, tidak hanya untuk kami namun juga Inggris.”

“Kami perlu pahami kalau pemain muda kadang tidak ada dalam keadaan paling okenya. Hal tersebut adalah sebuah masa untuk mencoba menolong, untuk berusaha berikan dukungan, dan berikan tiap support lebih oke lagi untuk dirinya supaya dapat bermain seperti yang ia perlihatkan pada era sebelumnya. Namun, saya merasa senang dengan dirinya,” sambung dia.