Spalletti Merasa Puas dengan Langkah Inter

Inter Milan melanjutkan awal yang oke di Serie A dengan berhasil tundukkan tim promosi Benevento di giornata 7. Langkah Nerazzurri ini bikin sang pelatih Luciano Spalletti merasa amat puas.

Inter berhasil raih hasil oke dengan skor tipis 2-1 saat berhadapan dengan Benevento dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung pada hari Minggu (1/10/2017) di Stadio Ciro Vigorito. Marcelo Brozovic berhasil ciptakan semua angka pada laga yang dilangsungkan Inter itu, sementara 1 cetak angka balasan dari Benevento diciptakan atas nama Marco D’Alessandro.

Lewat hasil oke ini, Inter naik ke urutan 2 klasemen sementara Serie A dengan berhasil kantongi 19 poin, berjarak 2 poin dari Napoli yang ada di urutan teratas. Lewat 7 pertandingan yang telah berlangsung, mereka menangkan 6 kali kali dan 1 kali imbang.

Tetapi, tempat Inter masih dapat berubah. Mereka kemungkinan bisa turun ke urutan 3 sebab Juventus baru akan melangsungkan laga melawan Atalanta pada hari Senin (2/10/2017) dinihari WIB.

“Para pemain kami perlu merasa bangga sebab ini bukan pemberian dari orang lain. Kami layak meraih ini,” ucap Spalletti.

“Saya anggap kalau kami telah lakukan semuanya dengan upaya yang oke walaupun pada beberapa waktu tertentu kami tidak pertahankan kualitas tersebut,” kata dia.

“Saya merasa amat senang, amat puas. Merubah mentalitas tim sama sekali bukan hal yang mudah. Namun, tentu saja kami masih perlu lakukan perubahan,” ucap bekas pelatih AS Roma tersebut.