Soal Cedera Ibrahimovic dan Rancangan Ungguli Dunia

Mulai kembali sembuh dari cedera, Zlatan Ibrahimovic semakin dekat dengan momen untuk kembali tampil. Dia pun katakan tentang randangannya mendominasi dunia.

Pemain penyerang Manchester United itu raih cedera pada bagian ligamen pada bulan April sampai tidak bisa ikut tampil di bagian akhir musim tersebut, termasuk saat klubnya menjadi juara di Liga Europa.

Lewat musim panas Ibrahimovic sepakat dengan perpanjang kontrak yang bikin dirinya bakal bertahan dengan MU sepanjang 1 musim ke depan. Pemain Swedia 36 tahun tersebut sekarang ini tegaskan dirinya bakal secepatnya kembali menunjukkan kebolehannya kembali dan bermain lebih hebat dibanding yang sebelum alami cedera.

“Kembali dan tampilkan juggling bola saja bukanlah opsi sebab saya dapat lakukannya cuma dengan 1 kaki. Tidak, saya bakal kembali dan lebih oke lagi daripada yang sebelumnya. Hal tersebut adalah tujuan saya,” imbuh dia.

Dalam wawancara yang sama pada periode yang beda, Ibrahimovic tegaskan dirinya tidak pernah terusik dengan cedera. Pemain sepakbola yang sempat bermain dengan beberapa klub top seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG tersebut miliki mental baja.

“Kekuatan mental adalah hal nomor satu dalam keadaan seperti ini dan dilihat dari segi mental saya luar biasa. Secara mental saya tidak tersentuh,” ucap Ibrahimovic.

“Saat saya telah putuskan sesuatu, tidak ada yang dapat menjadi pengaruh dalam benak saya. Dulu saya sempat dikatakan miliki rancangan bakal kuasai Swedia, dan telah lakukan pada waktu sarapan. Pada jam makan siang saya sudah kuasai Eropa dan saat waktunya santap malam saya telah kuasai dunia.”

“Hal tersebut adalah rancangan saya dulu dan sekarang ini sama, hal tersebutlah yang berlangsung,” kata dia.