Simeone Tidak Tersentuh di Atletico

Tempat Diego Simeone di tempat pelatih Atletico Madrid dijamin aman. Semua orang di Atletico tidak boleh merasa ragu dengan pelatih yang berasal dari Argentina tersebut.

Menjadi pelatih Atletico sedari tahun 2011, Simeone merupakan otak di balik keberhasilan klub itu pada bermacam ajang lewat sejumlah tahun terakhir. Di bawah pimpinannya, Los Colchoneros menjadi juara di La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan juga 2 kali lolos ke babak final Liga Champions.

Namun, prestasi Atletico pada musim ini menunjukkan gejala menurun. Mereka tercecer dalam perselisihan di papan atas La Liga dan sekarang ini tertinggal 8 poin dari Barcelona.

Di arena Liga Champions, Atletico pun tampil buruk. Mereka hanya catatkan 3 poin lewat 4 pertandingan dan sekarang ini terancam tidak berhasil masuk ke babak knockout.

Walaupun begitu, Simeone masih raih dukungan full dari tiap orang di Atletico. Hal ini ditegaskan oleh Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

“Saya berharap bilang ini dengan suara lantang: Simeone tidak tersentuh di Atletico Madrid, untuk para pemain, untuk para direktur, dan untuk para pendukung,” ucap Cerezo dalam wawancaranya dengan Marca.

“Di tempat ini dilarang ragu dengan Cholo Simeone,” imbuh dia.