Sang pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak ingin dengarkan soal banyaknya isu yang bicarakan tentang kelangsungan karier dari Antoine Griezmann. Untuk dirinya, yang amat krusial Griezmann sekarang tampil bersama Atletico.

Griezmann masih jadi pemain paling tajam Atletico pada musim ini. Pemain penyerang yang berasal dari Prancis tersebut sudah catatkan sampai dengan 21 cetak angka pada tiap ajang musim ini.

Cetak angka terakhir Griezmann tercipta ketika Atletico tundukkan Celta Vigo dengan skor 3-0 pada hari Minggu (11/3/2018) di Wanda Metropolitano. Pada pertandingan itu, Griezmann catatkan 1 angka dan 1 kali assist.

Tetapi, Griezmann tidak berhenti diberitakan bakal keluar dari Atletico pada musim panas yang akan datang. Pemain yang berumur 26 tahun tersebut dikatakan bakal menjadi incaran utama Barcelona saat masuk bursa transfer musim panas dibuka.

Tentang kans perginya Griezmann, Simeone pribadi tidak ingin memikirkannya. Ia hanya ingin nikmati penampilan cemerlang pemainnya tersebut.

“Saya perlu katakan soal yang nyata. Hari ini ia bersama kami dan ia tampil amat luar biasa. Kebersamaan dengan para pendukung pun terjalin amat baik,” kata dia.

“Ia ciptakan sebuah angka bagus, mengkreasikan cetak angka kedua, dan berusaha untuk tim. Hal tersebut merupakan kenyataan sekarang ini. Besok adalah besok,” imbuh Simeone.

Atletico sekarang ini berada di urutan 2 di klasemen La Liga dengan catatkan 64 poin. Mereka berselisih 8 poin dari Barcelona yang ada di urutan teratas.