Sepatu Khusus untuk Ronaldo yang Paling Oke

Sepatu khusus dibuat oleh pihak Nike untuk Cristiano Ronaldo, yang baru dapat anugrah Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA. Seperti apa bentuknya?

Ronaldo belum lama ini telah raih anugrah The Best FIFA Men’s Player 2017 di London pada hari Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Dia tundukkan Lionel Messi dan Neymar Jr yang jadi pesaing terakhirnya di posisi 3 besar.

Pemain sepakbola yang berumur 32 tahun tersebut untuk kedua kalinya raih titel yang sama. Tahun kemarin dia juga menangkan itu, pun tundukkan Messi dan pemain penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Nike, sebagai sponsor utamanya, turut memberi apresiasi kesuksesan Ronaldo jadi pemain yang paling oke tahun ini. Sepatu khusus langsung diberikan pada pemain yang biasa dipanggil CR7 itu.

Nike melesat sepatu baru dalam garis Mercurial CR7, yang diberi nama Melhor. Melhor pribadi diambil dari bahasa Portugal yang artinya ‘Terbaik’.

“Cristiano Ronaldo 1 kali lagi sudah diakui sebagai pemain sepakbola paling oke di dunia dan Nike hormat dengan prestasi yang ia raih dengan sepatu edisi spesial, Mercurial CR7 Melhor (bahasa Portugis untuk “terbaik”),” tulis Nike pada situs resminya.

Sepatu ini dirancang sesuai dengan basis Mercurial CR7 Chapter 5, dengan terlihat premium yang dilengkapi dengan bermacam teknologi milik Nike seperti flyknit, Dynamic Collar Fit, Nike Grip System, dan beberapa fitur canggih yang lainnya.

Tidak hanya itu, Mercurial CR7 Melhor pun miliki desaian unik yaitu logo Swoosh yang tiga dimensi nan reflektif, sampai dapat bersinar di bawah lampu sorot stadion.

Sepatu ini bakal rilis secara terbatas ke pasaran pada hari Rabu (25/10) WIB. Tapi tentunya, Ronaldo bakal menjadi sosok pertama yang memakai sepatu tersebut.