Separuh Klub Eropa Inginkan Dybala

paulo dybala

Perwakilan Paulo Dybala, Pierpaolo Triulzi, membeberkan bila sang klien jadi bidikan sejumlah klub besar di daratan Eropa. Akan tetapi ditegaskan bila Dybala bahagia di Juventus.

Striker berusia 23 tahun itu berseragam Juventus setelah direkrut dari Palermo pada 2015 lalu. Berkat peran besarnya dalam dua tahun terakhir, Bianconeri menyodorkan kontrak anyar kepada Dybala pada bulan April sampai 2022 mendatang. Pesepakbola Argentina itu bakal mendapat bayaran sebesar 7 juta euro per musim.

Sebelum teken perpanjangan kontrak dengan klub asal kota Turin tersebut, Dybala gencar dirumorkan jadi bidikan sejumlah klub top termasuk Barcelona dan Real Madrid. Dan walaupun sudah menambah masa baktinya, Dybala masih saja diisukan bakal pergi.

Triulzi mengonfirmasi banyak ketertarikan dari klub lain. Walau begitu Dybala merasa bahagia bermain untuk Si Nyonya Tua. Kemudian kontrak anyar yang sudah diberi adalah gambaran bahwa Juventus sangat menghargainya.

“Ketertarikan kepadanya sangat besar dan tidak sedikit klub lain yang serius meminatinya. Apabila anda menulis ketertarikan klub Eropa menginginkan Paulo, anda sudah,” kata Triulzi pada Corriere dello Sport.

“Menurut saya kontrak baru merupakan sinyal bagus dari Juventus, untuk para fans dan juga klub lain. Kontrak baru pun memberi pesan penting yaitu Paulo Dybala bahagia, demikian juga keluarganya, itu semuanya menjadi bukti,” sambungnya.

Sepanjang musim ini Dybala tampil dalam 40 pertandingan di berbagai ajang mencetak 17 gol dan memberikan delapan assist. Sementara Juventus sudah di depan gerbang Scudetto musim ini, plus berkesempatan meraih dua titel lain di antaranya juara Coppa Italia dan Liga Champions.

Incoming search terms:

  • club mana yg inginkan dybala
  • dybala