Sembuh Dari Cedera Parah, Sadio Mane Lakukan Comeback

Pemain dari Liverpool, yakni Sadio Mane, diyakini akan kembali beraksi dengan timnya memasuki musim panas ini. Sejatinya, pemain ini terpaksa absen setelah mendapat cedera parah di bagian lututnya.

Masalah kesehatannya tersebut diperoleh oleh Sadio Mane ketika laga kontra Everton berlangsung di Anfield di awal April yang lalu. Pesepakbola dari Senegal tersebut harus menjalani tindakan operasi dan menepi selama hampir musim 2016/2017 lalu.

Setelah mendapat perawatan intensif selama kurang lebih tiga bulan dan tidak bisa ikut merumput bahkan berlatih bersama, kini, keadaan pemain ini sudah semakin membaik. Mane sampai saat ini sudah mulai membicarakan sesi latihan bersama Liverpool. Nampaknya, proses penyembuhannya berjalan sesuai perkiraan pihak klub liga Inggris ini.

” Proses penyembuhan cedera dari pemain ini sama dengan prediksi dari tim medis. Mane sepertinya sudah dapat melakukan aktifitas dengan baik dan dia juga sudah ikut ambil bagian dalam sesi latihan di luar ruangan demi melatih kemampuannya dan ini juga menjadi bagian dari program kesehatannya, ” papar pihak Liverpool dalam situs resmi mereka.

The Reds sendiri diyakini akan membawa Mane kembali menjalani latihan dengan pemain lainnya di tim inti untuk waktu sepuluh hari mendatang. The Reds memang dijadwalkan akan mulai menjalani sesi latihan untuk pramusim yang mulai dilaksanakan Rabu (5/7/2017) kemarin.

Akan tetapi, Mane sepertinya tetap akan menepi dalam laga ujicoba pramusim kontra Tranmere Rovers (12/7) dan Wigan Athletic (14/7). Pelatih klub liga Inggris ini tak ingin memaksakan kondisi pemain ini demi kelancaran proses penyembuhannya.

Sadio Mane merupakan pemain yang diperoleh dari Southampton di musim yang lalu. Bersama Liverpool, dirinya sudah bermain dengan baik sebelum kemudian mendapat cedera parah. Terhitung dia membukukan 13 gol dan delapan assist dari 29 laganya.