Hubungan asmara pemain tim nasional Bastian Schweinsteiger, dengan petenis cantik yang berasal Serbia, Ana Ivanovic, ternyata tak bertahan lama. Ikatan cinta mereka hanya seumur jagung, karena hubungan mereka telah berakhir setelah Schweinsteiger memutuskan kembali ke pacar lamanya, Sarah Brandner.

Awal September lalu, beberapa foto memperlihatkan Schweinsteiger menggandeng Ivanovic ketika jalan-jalan di New York. Foto yang diambil di sela-sela digelarnya turnamen Grand Slam AS Terbuka itu sempat menjadi perhatian media Jerman. Foto itu menghiasi halaman depan surat kabar kenamaan negara tersebut.

Pasangan ini disinyalir telah resmi berpacaran. Apalagi sebelumnya, Ivanovic juga membuat kejutan dengan menyebut nama Schweinsteiger saat melakukan kegiatan diguyur es, “ALS Ice Bucket Challenge” di samping nama Roger Federer dan Serena Williams.

Namun, belum lama ini ada kabar menyatakan bahwa Schweinsteiger dan Ivanovic sudah tak lagi berkencan. Seperti dilansir InSerbia, Schweinsteiger dan Ivanovic telah putus lagi setelah hanya berpacaran dalam waktu yang singkat. Hubungan mereka diperkirakan hanya dua bulan saja.

foto Sarah Brandner

Mereka menjalin hubungan selama beberapa pekan sampai Schweini, demikian sapaan Schweinsteiger, akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin asmara lagi dengan pacar lamanya, model bernama Sarah Brandner. Rekonsiliasi tersebut berlangsung usai kemenangan Bayern pada laga bergadapan dengan melawan VfB Stuttgart. Schweinsteiger nampak pernah bertemu dengan Brandner di sebuah hotel, di mana mereka menghabiskan malam romantis bersama-sama.

foto seksi Sarah Brandner

Tidak ada pernyataan resmi dari Schweinsteiger terkait kisah asmaranya saat ini. Dia hanya membuat pernyataan terkait dengan pertandingan sepak bola saja.

Baca Juga : Peta Kekuatan Peserta Piala Dunia 2018 Grup A-H

“Terima kasih untuk Munich di South Bend. Ini pertandingan yang luar biasa,” tulis Schweinsteiger di Facebooknya akhir pekan lalu.

Sebelum berpacaran dengan Ana Ivanovic, Schweinsteiger sudah lama berpacaran dengan Sarah Brandner. Keduanya dilaporkan menjalin asmara sejak jumpa pertama pada 2007 lalu.