Salah Sebut Laga Hebat untuk Liverpool

Liverpool raih hasil oke yang impresif saat berhadapan dengan Maribor. Laga tersebut dikatakan amat hebat bagi The Reds.

Melangsungkan laga pada hari Rabu (18/10/2017) dinihari WIB Di stadion Ljudski, Liverpool raih hasil oke dengan skor 7-0 saat berhadapan dengan Maribor. Roberto Firmino dan Mohamed Salah catatkan brace. Cetak angka lainnya diciptakan oleh Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Alexander-Arnold.

Liverpool pegang kendali laga sedari awal laga. Penguasaan bolanya malah hingga 69 persen. Sedangkan tentan membuat kesempatan, Si Merah dapat lakykan percobaan sampai 20 kali dengan 14 di antarnya yang mengarah ke gawang.

Salah juga katakan kalau sekarang ini performa oke tersebut perlu terus dipertahankan ke ajang Premier League. Mereka telah 2 kali secara berturut-turut raih hasil seri.

“Saya anggap hal tersebut merupakan sebuah laga yang luar biasa, kami tampil dengan oke. Satu hasil akhir yang kaling krusial untuk kami dan kami perlu selalu menatap ke depan,” imbuh Salah.

“Tim tampil dengan oke, kami raih hasil yang oke dan ini adalah yang paling penting. Saya merasa amat senang, saat ini kami perlu fokus dengan menambah hasil akhir di Premier League dan terus melangkah ke depan.”

“Kami tidak miliki sebuah keberuntungan di 3 atau 4 pertandingan terakhir. Semua orang yakin pada diri mereka sendiri kalau hasil oke ini mulai hadir,” sambung dia.