Cristiano Ronaldo tidak hanya menjadi pahlawan Real Madrid ketika catatkan comeback saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain. Ronaldo pun catatkan sebuah rekor di Liga Champions.

Ronaldo ciptakan 2 aqngka ketika mengantarkan Madrid menangkan laga dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan PSG pada hari Kamis (15/2/2018) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Los Blancos tertinggal lebih awal lewat angka yang diciptakan oleh Adrien Rabiot, kemudian Ronaldo ciptakan 2 angka dan disusul angka yang diciptakan Marcelo.

Dengan 2 cetak angka itu, Ronaldo sekarang ini telah ciptakan 11 angka selama berlangsungnya turnamen musim ini dan masih unggul di daftar top skorer. Dengan menyeluruhan, dia sudah catatkan 116 angka di ajang Liga Champions.

Lewat 116 cetak angka itu, 101 angka diciptakan olehnya sebagai pemain Real Madrid. Ia menjadi pemain pertama yang catatkan 100 angka bersama dengan satu klub. Lionel Messi merupakan pesaing terdekatnya, dengan 97 angka sudah dicatatkan olehnya bersama dengan Barcelona.

Opta ikut catatkan kalau Ronaldo sekarang ini telah ciptakan 10 angka lebih pada 7 musim di ajang Liga Champions dengan beruntun. Tidak ada pemain yang capat ciptakan 10 angka lebih lewat 2 musim secara berturut-turut.