Ronaldo membuat Iri Zidane!

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo membuat kagum sekaligus iri Zinedine Zidane. Jelang pertandingan menghadapi Altetico Madrid di semi final Liga Champions tengah pekan ini. Ini merupakan sebuah pujian bagi pemain yang disebut CR7 tersebut.

Saat Zinedine Zidane atau yang akrab dipanggil Zidane masih aktif sebagai pemain, dia banyak merasakan gelar juara yang sudah pernah ia raih termasuk Piala Dunia dan Liga Champions. Bordeaux, Juventus dan Real Madrid adalah tim yang pernah ia bela dan telah mengumpulkan 88 gol dan 84 assist bersama klub. 30 assist juga pernah ia raih saat bersama timnas Prancis.

Saat di Real Madrid, Zidane pernah bermain bersama Ronaldo Nazario. Tetapi dengan Ronaldo dari Portugal, ia tak pernah bermain bersama. Namun kini Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dalam satu tim antara pemain dan pelatih.

Zidane mendapatkan pertanyaan soal perbandingan antara Cristiano Ronaldo dengan pemain yang pernah sati tim denganya, jelang pertandingan melawan Atletico. Saat diberikan kesempatan menjawab, zidane mengatakan kagum dan iri dengan CR7. Ia mampu menghasilkan jumlah gol pada saat penjadi penyerang dari Portugal maupun dari Brazil.

“Dia (Cristiano Ronaldo) adalah pemain terbaik yang pernah saya miliki, sebagai Pelatih. Saya tak pernah bermain bersama, namun saya pernah menghadapinya dan statistiknya memang luar biasa.” Jawab Zinedine Zidane.

“Ronaldo Brazil, saya pernah bermain denganya,  ia juga pemain spektakuler yang mencetak banyak gol. Saya merasa iri dengan mereka karena saya tak punya angka seperti ini.” Ujar Zidane.

“Pada saat saya bermain, saya juga banyak memberikan assist tetapi hanya memberikan umpan dan tidak mencetak gol seperti mereka. Sehingga saya tak punya perasaan sama seperti mereka. Mereka adalah andalan bagi tim yang bersamanya.”

Edisi musim ketiga ini, menyambut pertandingan saat menghadapi Altetico Madrid. Zidane memberikan pujian pada pelatih rivalnya Diego Simeone. “Simeone adalah pelatih berpengalaman. Simeone dan Mono German Burgos adalah dua orang yang saya kahumi dan saya hormati atas apa yang telah mereka lakukan.”