Renato Sanches dan Harapannya di Bayern Munich Musim Mendatang

Renato Sanches secara tegas mengungkapkan jika dirinya akan tetap bersama-sama memperkuat di Bayern Munich pada musim yang akan datang. Sanches ingin memperlihatkan jika dirinya akan tetap berupaya untuk mendapatkan posisinya kembali di tim utama mereka.

Renato Sanches merupakan salah satu pemain Bayern Munich yang diperoleh pada musim yang lalu dengan harga 35 juta euro dari Benfica. Harga tersebut kian naik, musim ini, pemain ini bernilai 80 juta euro, semuanya memang dilihat dari perkembangan performa dirinya.

Wajar jika Bayern akan tetap menjaganya apalagi saat itu Sanches sudah bermain dengan sangat baik di Benfica dan lalu sama-sama meraih keberhasilan di timnas Portugal dengan Piala Eropa 2017, yang kemudian membawanya menjadi pemain muda dalam kompetisi tersebut.

Namun, musim awal Sanches di Bayern ternyata tidak mudah. Sanches hanya berlaga di 25 laga untuk semua kompetisi mereka dan hanya terhitung sembilan kali sebagai starter. Hal ini menjadikan karirnya kian dipertanyakan apakah akan tetap bertahan di klubnya atau Sanches akan berpaling ke keklub lain pada 2017/2018 ini atau akan bergabung dengan Manchester United dengan biaya murah.

” Untuk saya, Bayern merupakan klub yang begitu bagus. Saya tidak mengetahui secara mendalam, namun untuk prinsip, saya akan tetap bersama dan bermain di sana. Walau, nanti tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan, saya tidak akan begitu kecewa. Tapi, saya ingin tetap bertahan dan bermain dengan sepenuh hati, ” ujar Sanches.

Lebih lanjut, Renato Sanches berharap dirinya tetap ingin berupaya dengan keras. Pastinya, hal ini membutuhkan waktu dan peluang untuk bermain dengan banyak di lapangan. Dengan begitu, dirinya merasa akan lebih yakin dan merasa siap.