Spekulasi kiper utama yang akan mengisi skuat Paris Saint Germain sudah mulai menemukan titik terang. Menurut bursa transfer terbaru, jawara Ligue 1 Perancis ini sudah pasti akan mendapatkan servis Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

PSG sejatinya tengah mencari sosok kiper baru dan pastinya memiliki kualitas, situasi ini terjadi lantaran mereka baru saja ditinggal Gianluigi Buffon yang memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Juventus di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Thomas Tuchel selaku pelatih PSG diklaim masih kurang yakin dengan kualitas Alphonse Areola dalam mengisi bawah mistar timnya. Atas dasar itulah mengapa PSG mencoba mewujudkan harapannya dengan mencari sosok kiper baru di bursa kali ini, dan apa yang ada sekarang meyakinkan Donnarumma sebagai kiper yang pantas.

PSG lebih lanjut diklaim sudah melakukan pendekatan personal kepada pihak Donnarumma, dan beruntung bagi mereka berjalan positif. Pembicaraan dengan agen sang kiper berjalan dengan baik, dan dilanjutkan bahwa sang kiper bersedia untuk menuju ke Paris di musim panas ini.

Menariknya disini adalah ketika semua pembicaraan verbal berjalan baik, nyatanya belum berjalan baik untuk PSG dan Milan. Dalam artian persetujuan belum dikeluarkan oleh pihak klub Donnarumma. Usut punya usut, Milan mematok harga 50 juta Euro untuk sang kiper.

Mengetahui harga itu, PSG mengaku keberatan karena menilai masih sangat tinggi untuk kiper sekelas Donnarumma. Untuk itu mereka berupaya untuk mencari jalan lain, dan perlu diketahui bahwa Milan berada pada posisi yang kuat untuk mempertahankan Donnarumma.

Status kontrak Donnarumma sendiri masih menyisahkan durasi tiga tahun lagi di San Siro, sehingga Milan bisa menolak tawaran dari PSG jika mereka merasa tawaran itu tidak cocok dengan standart harga jual Donnarumma, alias bebas menolak kapan saja ketika tidak sesuai dengan harapannya.