Prediksi Skor dan Susunan Pemain Australia vs Jerman

Sang juara, timnas Jerman segera bersiap dalam laga Piala Konfederasi 2017. Mereka akan melawan timnas Australia dalam laga yang dilaksanakan di Olimpiyskiy Stadion, Senin (19/6) malam mendatang.

Sebelumnya, laga Piala Konfederasi 2017 ini akan menjadi pemanas jelang Piala Dunia 2018 nanti. Menjadi juara sebelumnya, laga ini pastinya bermakna untuk Der Panzer. Dalam kompetisi ini, Timnas Jerman masuk ke grup B yang satu grup bersama Kamerun, Chile dan Australia. Ketiga menjadi juara di kompetisi masing-masing sehingga dinamai grup neraka.

Di laga awal nanti mereka akan melawan juara Piala Asia, timnas Australia. Keduanya sebenarnya sudah pernah berjumpa dalam ajang Piala Konfederasi 2005. Kala itu, Der Panzer sukses menang dengan skor akhir 4-3.

Tim Der Panzer memiliki catatan positif. Di mana mereka selalu menang, terakhir kali melawan San Marino dengan skor akhir 7-0. Di sisi lain, Australia mengalami kekalahan dengan skor 0-4 kontra Timnas Brasil.

Dalam laga ini, pelatih Ange Postecoglou memiliki tim yang fit. Kecuali, Mile Jedinak yang masih menepi karena cedera. pelatih ini sepertinya akan memainkan tiga bek, dengan Tomi Juric sebagai ujung tombak, Robbie Kruse dan Tomas Rogic sebagai penyerang. Untuk lini tengah, Aaron Mooy dan Massimo Luongo bersiap, dan Mat Ryan menjadi kiper mereka.

Di tim lawan, Joachim Loew juga menurunkan pemain terbaiknya. Loew akan memakai skema 3 bek, dengan Nicklas Sule, Shkodran Mustafi dan Antonio Rudiger mengisi lini depan. Untuk lini serang, ada Julian Draxler dan Sandro Wagner dan Lars Stindil menjadi juru gedor.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Australia dengan skema 3-4-2-1, yakni Ryan, Degenek, Sainsbury, McGowan, Smith, Mooy, Luongo, Leckie, Kruse, Rogic, Juric.

Jerman dengan skema 3-4-1-2, yakni Ter Stegen, Rudiger, Mustafi, Sule, Hector, Can, Goretzka, Kimmich, Draxler, Wagner, Stindl.

  • Prediksi Skor

Laga awal di piala konfederasi 2017 ini sangat penting untuk keduanya. Karena jika menang, dalam laga ini, maka selanjutnya mereka akan memasuki babak fase knockout dengan mudah.

Laga ini tentunya mengunggulkan Timnas Jerman. Akan tetapi, catatan sejarah untuk timnas Australia selalu menjadi momok untuk Jerman. Prediksi laga ini sendiri adalah skor akhir 0-3 untuk keberhasilan Jerman. Bagaimana dengan prediksi anda?