Paul Pogba baru saja menunjukkan sikap yang mulia terhadap skuat timnas Perancis. Berdasarkan pernyataan yang bersumber dari orang dalam, disebutkan bahwa bintang lapangan tengah Manchester United tersebut memberikan hadiah khusus berupa cincin.

Hadiah ini begitu spesial lantaran didesain dengan tema juara Piala Dunia 2018 Rusia. Adapun timnas Perancis adalah sang juara Piala Dunia tersebut. Pogba sendiri masuk ke dalam bagian penting itu dengan sukses mengalahkan Kroasia dengan skor 2-4 di partai final yang di gelar di Stadion Luzhniki.

Laga itu pun terkesan manis untuk Pogba karena dirinya sukses mencetak satu gol. Atas dasar itulah mengapa Pogba ingin mengabadikannya dengan cara yang unik dan memesan khusus cincin tersebut. Menjadi seorang juara adalah impian para pemain, termasuk Pogba.

Momen itu lantas dikenang dalam sebuah cincin yang dipesan dari Jason of Beverley Hills. Bisa dikatakan bahwa Pogba meniru gaya dari orang-orang Amerika Serikat yang memiliki sebuah tradisi ketika menjuarai apa pun akan dikenang dengan balutan cincin.

Salah satu bukti nyata adalah tradisi dalam olahraga basket NBA. Dan Pogba pun melakukan hal yang sama kepada timnas Perancis, dan semua pemain dipastikan dapat karena Pogba memesan sesuai dengan jumlah skuat Perancis.

“Ini adalah sebuah pertanda kecil setelah kami memangkan Piala Dunia dengan pemain-pemain yang hebat. Saya menganggap mereka semua keluarga saya. Ini adalah hadiah kecil dari saya,” cetus Pogba.

Berita Sepakbola Terupdate menjelaskan jika bentuk cincin ini pun terbilang unik, dimana terdapat nama masing-masing pemain yang ambil bagian di Piala Dunia 2018. Ada pula logo timnas Prancis. Selain itu, tentu saja terdapat logo Piala Dunia dan taburan berlian.

Pogba merasa bahwa apa yang dia lakukan ini adalah bentuk dari apresiasi dan tidak berlebihan. Menurutnya hal ini sangat wajar sebagaimana Piala Dunia adalah Piala yang sulit didapatkan dan tidak mungkin bisa secara cepat mengulang kesuksesan tersebut. Untuk itu, Pogba mengenang momen itu dengan sangat baik.

“Aksi kecil seperti ini bukan apa-apa karena Piala Dunia adalah momen untuk seumur hidup. Cincin ini mungkin bisa hilang, tapi Piala Dunia tidak akan pernah hilang,” lanjut Pogba.

Aksi ini telah mengundang banyak reaksi positif dari rekan-rekan Pogba di skuat timnas Perancis. Salah satunya adalah Blaise Matuidi. Menurut gelandang tengah Juventus tersebut, aksi Pogba merupakan aksi yang unik dan merupakan sebuah hadiah yang sangat istimewa.

“Hadiah yang tidak akan terlupakan untuk kenangan yang tidak terlupakan. Terima kasih dari lubuk hatiku yang dalam untuk cincin ini, Paul Pogba,” tulis Matuidi di akun instagram pribadinya.