Peter Schmeichel Berharap Sang Anak Dapat Gabung Ke MU

Peter Schmeichel, yang merupakan sosok penjaga gawang legendaris MU (Manchester United), memiliki mimpi yang besar. Dirinya mepunyai keinginan sang anak yakni bernama Kasper Schmeichel, bisa mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola The Red Devils(julukan Manchester United).

Kasper Schmeichel sikatakan sebagai salah satu calon penjaga gawang anyar pada skuat Manchester United baru bila David de Gea jadi pindah menuju skuat Real Madrid.

Peter menilai itu tersebut amat sangat beralasan. Kasper memperlihatkan kemampuan sebagai penjaga gawang yang mempunyai kemampuan pada saat menyokong klub Leicester City menduduki singgahsana Inggris tahun 2015-2016.

“Itu bakal menjadi sebuah impian bila perkuat klub Manchester United. Berupaya untuk netral dan melupakan kenyataan bahwa saya ayahnya, Kasper telah memperlihatkan kualitas bermain di tingkat yag paling tinggi,” ucap Peter, disampaikan lewat salah satu media asal Manchester.

“Sempat timbul keraguan setelah Leicester City menang. Namun saya rasa dirinya bermain baik pada kompetisi Liga Champions. Bila ada klub yang memerlukan penjaga gawang yang bagus, Kasper pantas dipercaya,” ujar Peter.

Walau demikian, Peter menganggap peluang Kasper memakai kostum The Red Devils sulit terlaksana, paling tidak dalam jangka waktu dekat. David De Gea mengisyaratkan bakal bertahan di Old Trafford.

Disamping itu, Leicester City sedang mendirikan usaha untuk menjadi klub papan atas Liga Inggris. “Mereka amat bertekad. The Foxes siap menanam investasi dalam jumlah yang tidak sedikit. Tak ada keperluan mereka harus melepas pesepak bola kunci,” ungkap Peter.