Berita Bola IndonesiaZainuri Hasyim yang memegang jabatan sebagai Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat ikut berkomentar soal Ezechiel Ndouassel. Penyerang berkebangsaan Chad tersebut konon hendak mengundurkan diri dari Persib.

Beberapa hari ini Ezechiel memang dikabarkan hendak meninggalkan skuat Maung Bandung di musim 2020. Gosip soal rencana kepergian pemain kelahiran 31 tahun itu sempat diutarakan oleh Persib Umuh Muchtar.

Umuh sendiri bilang apabila Ezechiel telah menyampaikan niatannya itu. Walau begitu masih belum diketahui apa penyebab utamanya. Mendengar kabar tersebut, Zainuri mengatakan pihaknya kini masih mengadakan negosiasi karena Ezechiel masih terikat kontrak untuk satu musim ke depan bersama Pangeran Biru.

“Ezechiel juga masih terikat kontrak dengan kami. Dia masih (kontrak dengan Persib) hingga tahun 2020,” kata Zainuri di Graha Persib, Bandung Senin (30/12/2019).

Zainuri pastinya mengharapkan Ezechiel bisa menghargai sisa kontraknya bersama Persib Bandung. Belum lagi Ezechiel juga berada dalam rencana manajer kepala Persib Robert Alberts untuk musim 2020.

Tak berhenti sampai disitu, Tim Maung Bandung diyakini cuma akan memebli satu pemain asing dan empat pemain lokal di musim depan, dimana hal itu sebelumnya diutarakan oleh Robert.

Dalam pandangan Zainuri, bila Ezechiel mundur, Persib tentu saja bakal menemui kesulitan menemukan pemain pengganti yang cocok untuk mengisi tempatnya. “Seharusnya dia bisa menghargai kontrak, tidak bisa seenaknya. Soal nanti bagaimana ya? Mari kita tunggu saja,” pungkas Zainuri.