Pep Berambisi Mengkolaborasikan Sanchez dan Aguero

Josep Guardiola ‘Pep’ selaku pelatih pada skuat Manchester City, menargetkan sosok Alexis Sanchez yang merupakan penyerang Arsenal yang meiliki bandrol 50.000.000 pound sterling atau setara dengan 855 milyar rupiah. Namun, datangnya Sanchez nanti tidak sebagai sosok pengganti dari penyerang Sergio Aguero, akan tetapi sebagai sosok pendampingnya pada depan City.

Pada musim lalu, baris depan yang sedikit mengecewakan sebagai bagian yang diutamakan Guardiola untuk diperbaiki. Dan opsi meningkatkan Intensitas pada sector itu jatuh terhadap Sanchez. Sementara, pada rotasi ke-2 lalu, The Citizens sangat terbantu atas hadirnya Gabriel Jesus dari Palmeiras.

Datangnya Sergio Aguero dan Alexis Sanchez pada baris striker bakal menjadikan The Citizens kian berbahaya. Sebab didukung para pesepak bola yang lain seperti Leroy Sane, Gabriel, dan pesepak bola anyar mereka Bernardo Silva.

Namun, Manchester City tak hanya sendiri. Bayern Munchen yang merupakan eks klub Pep Guardiola, juga dikabarkan meminanti sosok pesepak bola yang berasal dari Chile itu. Juara Bundesliga tersebut percaya Sanchez bakal menuju Allianz Arena.

Sebab, apabila memang mesti melepas Sanchez, The Gurnners(julukan Arsenal) bakal memilih untuk mengirimnya keluar dari Liga Primer dibandingkan kian memanaskan pesaing mereka secara langsung. Meski begitu, The Citizens percaya dapat menyatukan kembali Guardiola dengan Sanchez sama pada tahun 2011 lalu ketika berada di FC Barcelona.

Dikarenakan Manchester City bakal memberikan tawaran kontrak lebih dari 230.000 pound sterling per Minggu sebagai penawaran dari Bayern Munchen kepada Sanchez. Dan juga untuk meyakinkan eks pesepak bola Udinese tersebut, bahwasannya dirinya dapat meperoleh tekadnya di Etihad.