Penundaan Kontrak Alexis Bukan Karena Uang

alexis sanchez

Permasalahan gaji diklaim menghambat kesepakatan terkait kontrak anyar Alexis Sanchez. Menyangkut hal itu, Alexis memberi bantahan keras.

Suporter Arsenal saat ini tengah dibuat cemas menyangkut masa depan Alexis di klub tersebut. Pasalnya kontrak pesepakbola internasional Chile itu bakal tuntas satu setengah musim lagi.

Akan tetapi hingga detik ini masih belum tercapai titik temu menyangkut kontrak baru Sanchez dan ini membuat nasibnya di Emirates Stadium kian dispekulasikan. Chelsea disebut-sebut sedang mengawasi situasi Alexis saat ini.

Klub asal London Barat itu bersedia mengucurkan dana hingga 50 juta poundsterling guna mendaratkan Sanchez ke Stamford Bridge musim depan. Belum lagi klub-klub besar macam Paris Saint-Germain hingga Juventus yang juga mengincarnya.

Ada pula rumor Alexis menunda kontrak baru ini lantaran kurang puas dengan nilai gaji yang disodorkan manajemen klub. Sekarang ini pesepakbola 28 tahun itu menerima sekitar 150-170 ribu poundsterling per pekan dan meminta bayaran ditabah menjadi 250 ribu poundsterling.

Tetapi hal tersebut langsung ditepis oleh Alexis seraya menegaskan rasa bahagianya membela Tim Gudang Peluru. Uang bukan faktor utama obsesi Alexis di sepakbola.

“Saya bakal terus merasa gembira selama masih bermain sepakbola, di klub manapun saya bermain,” ujar Sanchez di situs resmi Arsenal.

“Waktu saya bermain di Italia untuk bergabung dengan Udinese, saya menjadi orang paling bahagia di dunia, seperti anak-anak. Bermain bola itu membuat saya senang,” sambungnya

“Saya sama sekali tak berminat pada uang atau apapun. Yang saya mau hanyalah bermain bola sehingga saya bisa merasa bahagia,” tutupnya.