Pelatih Real Madrid Sebut Skuatnya Bermain Buruk Kontra Barcelona

Real Madrid alami kekalahan kontra FC Barcelona atas skor 3-2 pada pertandingan uji coba pramusim hari Minggu, tanggal 30 Juli 2017 pagi WIB. Kegagalan ini terjadi dikarenakan Sergio Ramos dan rekan-rekanya tampil kurang baik di awal pertandingan.

Analisa itu diungkapkan secara langsung oleh manager Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane berpendapat, El Real tampil buruk dengan membiarkan FC Barcelona menghasilkan 2 gol di awal laga. level fokus pesepak bola kua dia sebut amat rendah.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid kecolongen 2 gol ketika memasuki menit ke tujuh dari aksi Ivan Rakitic dan Lionel Messi.

“Kami mengawali laga dengan amat buruk. Mereka berada unggul atas skor 2-0 seama 6 atau 7 menit pertama dan semuanya menurun mulai dari fokus yang rendah, kami tak dapat berpikir hal tersebut terjadi di lain waktu,” ungkap Zidane.

El Real selanjutnya sempat menutup pertandingan fase ke-1 atas skor 2-2 setelah memasukkan gol dari tendangan Marco Asensio dan Mateo Kovacic. Akan tetapi, Real Madrid mesti kembali tertunduk usai Gerard Pique menjebol jaring Keylor Navas difase ke-2. El Real gagal dengan skor 3-2 dan menjadikan Zidane merasa kecewa.

“Secara menyeluruh Anda tak dapat menyatakan bahwasannya ini merupakan kerja bagus yang kami lakukan,” timpa arsitek yang berasal dari Prancis ini.

Dari 3 pertandingan uji coba pramusim yang diikuti oleh El Real, mereka saa sekali belum merasakan kemenangan. Sebelum berhasil ditunduk dari FC Barcelona, Real Madrid juga kalah ketika bertemu dengan 2 Manchester yakni Manchester City dan Manchester United.