Paris Saint Germain Turut Mengincar Sosok Donnarumma

Gianluigi Donnarumma yang merupakan penjaga gawang klub AC Milan, kian laris pada jendela transfer. PSG (Paris Saint Germain) kabarnya beniat untuk merekrut penjaga gawang berumur18 tahun itu.

Seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia, Paris Saint Germain telah melihat adanya kesempatan di tengah singkatnya perundingan masalah kontrak antara AC Milan dengan Gianluigi Donnarumma. Sekarang ini, pembahasan kontrak tersebut belum selesai.

Kondisi ini sempat menimbulkan kekesalan pendukung I Rossoneri. Mereka sampai-sampai memberikan sebuah surat kepada petinggi AC Milan menyangkut Donnarumma.

Pada isi suratnya, pendukung AC Milan menganggap Mino Raiola selaku agen dari Gianluigi Donnarumma, sebagai factor terhambatnya pembicaraan terkait kontrak. Mereka mengklaim Raiola dengan unsure ksengajaan menunda-nunda waktu demi memperoleh keuntungan dari kliennya itu.

AC Milan pribadi dikabarkan memberikan penawaran kontrak selama 4 tahun untuk Donnarumma dengan biaya per tahunnya mencapai 4.000.000 euro atau setaran dengan 59 milyar rupiah. Sekararang ini, Donnarumma masih memiliki masa kontrak dengan predikat sebagai pesepak bola muda I Rossoneri berhubung umurnya yang masih berusia 18 tahun.

Donnarumma sudah mulai menjadi pusat perhatian ketika diberikan peluag menjadi penjaga gawang utama Milan di tahun 2015-2016. Karier pertama dirinya pada pertandingan kontra Sassuolo yang berakhir dengan keunggulan atas skor 2-1 bagi klub AC Milan.

Sedari itulah, dirinya sebagai opsi pertama di bawah tiang gawang I Rossoneri. Jumlah keseluruhan, Donnarumma sudah bermain sebanyak 72 kali untuk AC Milan dan mencatatkan 1 trofi Piala Super Italia.

Disamping itu, selain Paris Saint Germain, Real Madrid kabarkan tertarik menghadirkan sosok Donnarumma. Walaupun, penampilan Keylor Navas sudah sangat berpotensi.