Ozil Segera Putuskan Masa Depannya

mesut ozil

Mesut Ozil akui bakal segera membuat keputusan menyangkut masa depannya di Arsenal. Dan dirinya menyatakan masih kerasan bersama klub asal London itu.

Kontrak Ozil bersama Arsenal bakal tuntas pada akhir musim depan. Pemain tengah internasional Jerman itu telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub tapi masih belum tercapai kesepakatan sampai detik ini.

Saat belum terjadinya kesepakatan antara kedua belah pihak, pria berusia 28 tahun tersebut diberitakan bakal angkat kaki dari Arsenal. Beberapa klub top di Eropa termasuk Paris Saint-Germain berminat memakai tenaganya.

Ozil pribadi mengaku nyaman bermukim di Emirats Stadium. Dirinya menyebut bakal segera membuka negosiasi kembali dengan petinggi klub lantas mengambil keputusan.

“Saya masih memiliki kontrak sampai 2018 di London dan saya amat nyaman di sana. Kami sesegera mungkin menjalin negosiasi lantas mengambil keputusan,” kata Ozil pada Welt.

Ozil mulai berseragam The Gunners musim panas 2013 silam dari Real Madrid dengan banderol 40 juta poundsterling. Selama memperkuat Arsenal, dirinya sudah membukukan 148 penampilan dan menyumbang 29 gol, 52 assist.

Musim lalu di ajang Liga Inggris, Ozil menasbihkan dirinya sebagai raja assist dalam semusim penuh. Tapi sayang performa Ozil musim ini anjlok dan baru mengumpulkan lima assist di Premier League dalam 22 penampilan.

Arsenal pribadi tertinggal di posisi keenam dan telah terpaut 19 angka dari peringkat pertama. Bagaimanapun juga, Ozil yakin bila timnya mampu mengatasi masalah dalam timnya yang terjadi saat ini.

“Kami cuma tengah menjalani momen sulit dan tentu saja kami tidak puas berada di posisi enam. Saya ooptimis, kami bakal segera bangkit. Mari melihat apa yang bakal terjadi selanjutnya,” kata Ozil.