Olivier Giroud Putuskan Tetap Bertahan di Arsenal

Pemain dari Prancis yakni Olivier Giroud memutuskan akan melanjutkan masa depannya bersama Arsenal. Pemain berumur 30 tahun tersebut akan memilih untuk meneruskan kontraknya di Emirates setelah itu baru memikirkan peluang lain.

Olivier Giroud di bulan Januari lalu sudah memperbaharui kontraknya bersama Arsenal sampai tahun 2020 nanti. Namun, kesempatannya untuk berlaga semakin sedikit bersamaan dengan rencana The Gunners mendapatkan Alexandre Lacazette dari Lyon.

” Saya sudah mendapatkan beberapa trofi selama berkarir. Hal ini merupakan hal yang penting, namun ada juga hal lain yang harus saya perhatikan, yakni penggemar yang menghargai perjuangan saya di lapangan, memberikan yang terbaik bagi tim, ” ucap Giroud.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan jika itulah alasannya tidak akan meninggalkan The Gunners dan akan bermain proses selama kontrak bersama klub ini dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk musim selanjutnya. “ Aku ingin memberikan gelar bagi klub ini, atau juga penghargaan yang lebih banyak lagi hingga nanti kontrak saya usai. ” tuturnya.

Olivier Giroud sudah berada di Arsenal sejak musim 2012 silam. Mantan pemain Montpellier itu sudah bermain di 226 laga untuk semua kompetisi dengan mendapatkan 98 gol. Pesepakbola 30 tahun tersebut juga mendapatkan lima trofi di Meriam London, yakni tiga Piala FA dan dua trofi Community Shield.

” Semangat saya bermain di klub ini selalu ada, akan menjadi usaha yang terbaik demi perolehan klub ini di musim mendatang dan juga hal ini akan menjadikan keluarga saya dan yang lainnya senang. Untuk selanjutnya, akan dilihat setelah kontrak saya ini usai, kita akan lihat apa yang akan saya ambil demi karir profesional saya, ” papar Giroud lagi.