Oliver Giroud Dipepet Olympique Lyon

Oliver Giroud selaku penyerang pada skuat Arsenal kemungkinan bakal comeback menuju Prancis pada musim depan. Olympique Lyon menngatakan bahwasannya mereka telah mengadakan pembahasan dengan dirinya.

Sempat dipertanyakan terkait masa depan Giroud di London Utara usai tak menjadi striker opsi utama pelatih Arsene Wenger pada musim lalu. Walaupun, pesepak bola internasional Prancis tersebut embuat perangkaan yang tak begitu terlalu buruk dari ukuran pesepak bola pelapis yakni enma belas gol dan tujuh upaya selama tujuh belas kali menjadi pemain depan.

Giroud masih memiliki masa kontrak dengan The Gurnners hingga tahun 2019 (musim panas). Arsenal sebetulnya bersedia saja untuk melepas pesepak bola yang dihadirkan dari Montpellier tersebut.

Giroud dipatok dengan nilai transfer 20.000.000 pound sterling, dan keungkinan dirinya bakal digunakan sebagai alat barter untuk menghadirkan Kylian Mbappe yang berasal dari dari AS Monaco dan Alexandre Lacazzette yang berasal Lyon dari menuju Emirates.

Jean Micheal Aulas selaku Presiden Lyon tak menutupi harapannya memboyong Giroud. Namun putusan  berada di tangan Wenger.

“Benar adanya pendekatan bagi Giroud,” ucap Aulas kepada salah satu sumber, yang kabarkan lewat salah satu media. “Dirinya merupakan pesepak bola yang kami dambakani, yang memasukan banyak gol dan mempunyai banyak tekad untuk Rusia pada ajang Piala Dunia 2018.”
“Dirinya katakan kepada saya secara personal bahwasannya dirinya mau pikir-pikir dulu, bahwasannya banyak hal yang tak seutuhnya dibuat dengan The Gurnners, bahwasannya dirinya memiliki sebuah keinginan tersembunyi ialah dirinya bakal menjadi penyerang inti pada musim depan.”

“Kuncinya berada di Arsene Wenger. Kami mencari tahu. Kami bakal berupaya sesegera mungkin untuk mendapatkan sosok striker hebat Eropa,” ucap Aulas.

Disamping Lyon, Giroud pun diincar oleh West Ham United yang merupakan klub Premier League.