Nyaris 2 Tahun Tak Bermain, Joe Gomez Berambisi Awali Tahun Yang Baik

Joe Gomez yang sudah tak bermain nyaris selama 2 tahun sebab cedera dan tahap penyembuhan yang tidak berjalan dengan baik. Bek pada skuat Liverpool tersebut berambisi menyambut tahun yang baru dengan sebaik-baiknya.

Gomez cuma bermain 3 kali bersama dengan skuat senior The Reds pada tahun lalu. Dirinya tak berhasil mebuat kondisi kesehatan dengan baik usai penyembuhan cedera Anterior Cruciate Ligamen pada musim sebelumnya.

Cedera tersebut didapatnya pada awal tahun 2015-16 dan menjadikannya izin tampil hingga laga berakhir. Dan hasilnya Gomez pun tidak tampil bersama dengan skuat senior Liverpool nyaris selama 2 tahun.

Disamping cuma ikut berkompetisi 3 kali pada ajang Piala FA (musim kemarin), Gomez hanya diberi peluang beramain bersama skuat cadangan.

Sekarang menyambut tahun baru, Gomez membuat target untuk dapat mengawai dengan baik dan dapan membuat kondisinya membaik setahap demi setahap.

“Cocoknya, saya bakal berharap dapat memperoleh total waktu bermain dan selanjutnya hingga musim depan. namun untuk sekarang ini saya hanya konsentrasi pada pramusim dan memperoeh awalan dengan sebaik mungkin,” ucap Gomez pada akun resmi klub.

“Kami memiliki tur dan yang lain-lainnya, maka saya mesti membidik awalan baik dan selanjutnya memperoeh waktu bermain menit seiring musim berjalannya.”

“Bagi saya sangat mengecewakan ketika pramusim yang lalu, sebab saya telah memiliki target untuk sampai pada kondisi pulih tepat waktu. Sebab saya sadar sebegitu krusialnya untuk memperoleh awalan yang baik. Bakal menyenangkan agar dapat memperoleh start baru di pramusim ini dan menghilangakan yang telah berlalu,” tambahnya.