Manchester United dikabarkan semakin serius dalam usaha untuk merekrut gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Bahkan, manajemen United diklaim sudah melakukan negosiasi dengan agen sang gelandang.

Dalam beberapa waktu belakangan, beredar kabar jika Manchester United memang disebut ingin membawa Coutinho kembali ke Inggris. Kabar tersebut mulai ramai dibicarakan oleh media asal Inggris pada awal pekan lalu.

Sementara itu, Coutinho saat ini sedang berada dalam situasi yang tidak cukup bagus di skuat Barcelona. Gelandang tim nasional Brasil itu telah kehilangan posisinya di tim inti. Peluang pindah ke klub lain menjadi cukup terbuka.

Temui Agen Coutinho
Dari kabar yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Barcelona memang tidak akan keberatan jika ada klub yang ingin merekrut Philippe Coutinho. Barca bahkan sudah memasang harga yang mereka inginkan untuk klub peminat Coutinho.

Barca mematok harga sebesar 142 juta poundsterling untuk kepada klub yang berminat dengan jasa Coutinho, harga yang sama dengan harga beli Coutinho dari Liverpool di bursa transfer musim dingin 2018 silam.

Masih dari Mundo Deportivo, United siap memberikan respon pada tawaran harga dari Barca. The Red Devils kini sedang menyiapkan dana yang cukup besar tersebut. Selain itu, rangkaian loby-loby tingkat tinggi juga digelar oleh pihak MU.

Salah satunya adalah dengan menemui agen Coutinho secara langsung. Perwakilan Manchester United disebut sudah melakukan negosiasi dengan agen dari mantan pemain Inter Milan tersebut agar mendapat tawaran yang cocok.

Tak Jadi Pilihan Utama
Philippe Coutinho bergabung ke Barcelona di bursa musim dingin 2018 silam. Selama paruh kedua musim 2017/2018, dia menjadi pilihan utama di Barca. Namun, situasi berubah drastis pada musim 2018/2019. Coutinho jadi cadangan.

Pelatih Ernesto Valverde lebih mempercayakan posisi tiga striker kepada Ousmane Dembele, Lionel Messi dan Luis Suarez. Bahkan, Valverde pekan lalu meminta Coutinho bekerja lebih keras jika ingin masuk dalam tim inti.