MU dan Arsenal Siap Bersaing Demi Dapatkan Pemain AS Monaco ini

Manchester United bersiap melakukan kejutan pada penghujung bursa transfer di musim panas nanti. Mereka akan segera mendekati pemain yang juga sedang didekati oleh Arsenal, dia adalah Thomas Lemar.

Manchester United memang sedang berupaya mendapatkan pemain baru lagi sebagai pemain yang dimainkan di wilayah sayap. Ada Ivan Perisic sampai Gareth Bale, yang sering disamakan dengan tim yang bernama lain Setan Merah tersebut.

Akan tetapi, beberapa media di Italia menyebutkan jika La Beneamata tidak akan menjual Ivan Perisic pada musim baru ini. Bahkan, mereka juga tidak akan menjualnya walau ada klub yang memberikan penawaran dengan klausal sekitar 55 juta euro.

Senada dengan Bale, Petinggi dari Real Madrid, yakni Florentino Perez juga dengan tegas mengungkapkan tidak akan menjual pemainnya tersebut. Khususnya saat ini, posisi Gareth Bale sangat penting untuk memperkuat Madrid mempertahankan dan mendapatkan gelar untuk kompetisi selanjutnya.

Dengan keadaan tersebut, MU mulai mencari pemain pilihan lainnya. Disebutkan jika The Red Devils memiliki keinginan untuk mendapatkan pemain yang diinginkan oleh Arsenal, yakni Thomas Lemar.

Sejatinya, The Gunners memang sudah bersiap dengan biaya sekitar 50 juta pound sterling untuk mendapatkan pemain ini dari klubnya, AS Monaco. Akan tetapi, sampai saat ini penawaran tersebut tidak diterima oleh klub dari Prancis itu. Mereka belum ingin melepaskan pemain ini, apapun alasannya.

Manchester United juga tak mau kalah, mereka akan memberikan penawaran yang lebih tinggi dari Arsenal supaya dapat mendapatkan Thomas Lemar lebih dulu. Jika berhasil mendapatkan Lemar, otomatis dia akan menjadi pemain keempat setelah MU sudah lebih dulu mendapatkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.